Musical Tone Inventories

Senin, 07 Maret 2011 komentar
 Ketika belajar mode & chords, dan apa yang nada menciptakan mereka, sangat penting untuk mengetahui persediaan nada musik untuk semua 12 (15 ton). The 15 Akar kita telah memilih untuk persediaan didasarkan pada pusat tombol (lingkaran 5ths).
Persediaan ini diberikan akademis, yang berarti bahwa nama ketat diberikan untuk anggota nada datar atau tajam non-diatonis. Di bawah setiap set adalah penyederhanaan mental yang diterima (berdasarkan preferensi kami). Seiring waktu, tiap pemain harus menentukan singkatan atau cara yang paling efektif dan berguna untuk menggunakan sistem.
Untuk setiap nada, setiap nada yang lain memiliki ruang melodi dan harmonis untuk menduduki. Setiap nada berarti sesuatu untuk setiap nada yang lain.
Ketika Anda menerapkan persediaan, telinga Anda akan mampu menempatkan nada dalam situasi tertentu. Ketika Anda mengembangkan sensibilites Anda melodius dan harmonis, Anda akan mencari nada untuk menciptakan jenis suara Anda cari. Menghafal persediaan nada musik adalah awal yang besar menuju akhir ini.
Komponen skala besar ini akan tercatat sepanjang (anggota nada diatonis) atas, dan 5 nada non diatonis yang di bawahnya. Kami adalah pasangan 'berlawanan'. Berlawanan adalah kunci yang merupakan kebalikan satu sama lain untuk skala diatonis (apa yang alami dalam satu, adalah sharped atau datar yang lain). Semua pasangan (C memiliki 3 - C, C #, C-datar), adalah langkah setengah menjauh satu sama lain.
[Diatonis berarti 'di dalam kunci'. Diatonic nada adalah nada yang merupakan bagian dari skala utama untuk nada yang diberikan] [. The 2, 4, dan 6 adalah juga 9, 11, dan 13].
Catatan: Adalah penting untuk menyadari fakta bahwa nada non diatonis dari nada musik persediaan membuat set / Mayor pentatonik minor nada. The tritone (3 langkah keseluruhan - 6 langkah setengah) adalah-rata 5 dari nada apapun. Dari nada (the-rata 5), nada non diatonis membuat mengatur nada Mayor pentatonis. Dari-rata 3, mengatur nada minor pentatonik dibuat. [Set yang sama untuk kunci yang diberikan]. Download PDF
Lengkap Blank Worksheet - untuk order apapun - (134 KB pdf) Menyelesaikan Lembar (halaman ini) dari 15 Persediaan Tone Musik - (172 KB pdf) Lembar kosong dengan Akar dalam Circle of 5ths-(pdf 259 KB) Order

komentar

Posting Komentar