Guitar Techniques: Picking & Fretting

Selasa, 08 Februari 2011 komentar
 

Guitar Techniques: Picking & Fretting

Motor Hand Guitar Techniques Fretting hand
  • Picking
  • Strumming
  • Tapping
  • Tap/Touch
  • Fingerpicking
  • Fretting
  • Sliding
  • Bending
  • Slurs
  • Release
Teknik Gitar adalah dimensi fisik dari tangan Anda bekerja secara independen & sama untuk memberikan dasar bagi ekspresi musik. Ketika Anda melatih dengan kesadaran, fokus, & imajinasi, tangan bisa bermain apa yang Anda 'berpikir '.

Dalam praktek rutin, titik utama adalah untuk membuat koneksi ke semua jari-jari Anda, plus membuat mereka untuk bekerja dalam berbagai kombinasi-sementara yang menghubungkan kombinasi untuk gerakan memilih.

Memilih Alternatif (down-up) akan menjadi pola memilih pilihan untuk ini rutin. Kami ingin memilih pada auto pilot, sehingga praktik turun-up pada string terbuka untuk mendapatkan motor bergerak. Tanyakan: "Apakah upaya minimal yang diperlukan untuk memilih dan mendapatkan nada padat?" Apakah gerak yang mendapat nada ini (baik bawah & di kombinasi).

Anda juga bisa fingerpick latihan ini menggunakan i / m (index / tengah) dalam gerakan berjalan. Atau m / a, i / a, p / i, p / m, pa, i / c, dll

Kami meninjau kembali pelajaran latihan kromatik, namun kami menambahkan kombinasi lengkap fingerings - setiap order mungkin. Jenis-jenis latihan, bahwa Anda dapat merancang untuk diri sendiri, tidak terbatas.

Combinations beginning with the one finger (and the reverse)

guitar techniques, guitar fingerings
Kami adalah memilih pola fingering (mulai dengan 1234). Untuk semester pertama latihan, kami memainkan pola (1234) rendah ke tinggi dalam posisi tetap, kemudian beralih satu posisi dan membalikkan pola (4321).

Kami akan terus sampai leher untuk p9 (9 posisi) dengan cara ini, maka untuk paruh kedua latihan, kita akan kembali ke leher pada tali tunggal (1) dengan menggunakan jari yang sama dan pergeseran (satu posisi - down - pada satu waktu).

Konsekuensi yang baik pergeseran menggunakan fingerings adalah jari terakhir dari pola pertama adalah jari pertama dari pola berikutnya (sampai posisi), jadi ... Anda dapat melakukan apa yang disebut membimbing. Membimbing adalah di mana Anda menyimpan jari di kontak dengan sebuah string seperti yang Anda pergeseran, tetapi tidak menjaga tekanan (tidak menekan) saat Anda bergerak ke atas atau bawah string. Mirip dengan geser tapi tanpa (nada dan / suara) menekan.

Setelah menyelesaikan siklus ini di 9 posisi (set string up-penuh / string pertama down-tunggal, bolak pola naik dan turun, setiap posisi lainnya), ulangi proses dengan pola jari berikutnya pada tabel di atas: 1243 up, dan sebaliknya - 3421 ke bawah, dengan posisi (semua 6 string), kemudian turun pada posisi string tunggal dengan posisi menggunakan fingerings sama.

Pergi melalui semua 6 set fingerings.

The First Half of Exercise

guitar exercise, fingerings
guitar position

The same exercise using tablature

guitar tablature

Second Half of Exercise, Descending on Single Strings

guitar exercise on single string, descending
Ketika Anda berlatih ini, Anda mungkin melihat mungkin lebih mudah untuk berpikir di set 2 jari kadang-kadang (2 set 2, katakanlah 12-43 kombinasi), dan lebih baik untuk berpikir dalam satu set 3 dan 1 pada waktu lain (seperti sebagai 1-432).

Ini adalah perbedaan yang halus, tetapi bisa merasakan perbedaan dalam berpikir. Anda akan mendapatkan hasil yang berbeda. Bandingkan hasil tersebut.

Juga, setelah berlatih untuk sementara, bisa Anda hanya berkata kepada tangan Anda, "Apakah itu Pola?" Yang menjadi otomatis, seberapa cepat?

Jika Anda berlatih dengan kesadaran, Anda akan memiliki lebih mendalam & kenyamanan, dan bisa fokus pada membuat musik, bukan, mana memilih saya?

Anda dapat mencoba menggunakan tuning terbuka seperti DADGAD atau CGEGCE. Latihan ini dapat dimodifikasi & diulang dengan berbagai cara, jadi percobaan.

Titik utama dari semua ini latihan gitar adalah untuk membuat koneksi ke semua jari-jari Anda, plus membuat mereka bekerja dalam kombinasi yang berbeda.

Sekarang, semua kemungkinan. Hal ini tidak mudah untuk melacak pada awalnya, tetapi sekali Anda membuat semua sambungan, Anda akan kagum pada tingkat kontrol Anda.

guitar fingerings
Guitar techniques - Fingerpicking

komentar

Posting Komentar