Guitar Harmonics

Kamis, 10 Februari 2011 komentar

Guitar Harmonics

Ikhtisar: Harmonisa adalah permata duniawi. Mereka adalah apa yang membuat tanda tangan sonik dari suara yang diberikan. Semua suara alami dan nada memiliki campuran frekuensi yang co-berbaur untuk menciptakan kualitas keseluruhan dari apa yang kita dengar.

Defintion: Harmonisa, di akustik (fisika suara), adalah serangkaian osilasi tonal yang menyusun nada bergetar. Mereka ditambahkan Facebook, atau diintegrasikan dalam bentuk kesatuan suara dianggap dalam hal kenyaringan, durasi, warna nada (timbre), dan pitch oleh subjek mengamati (setiap subjek yang diberikan set kemampuan persepsi dan keterbatasan).

Suara kita kumpulan harmonisa. Tergantung pada fisiologi kita dan jenis suara yang kita gunakan, kita menciptakan blok suara yang memiliki fundamental (dasar nada atau frekuensi) dengan campuran nada dering atau harmonisa. Suara manusia umumnya frekuensi tengah spektrum sonik.

Salah satu cara kita bisa bermain (isolat) harmonisa pada gitar adalah string sentuhan ringan di lokasi tertentu (jangan menekan terhadap fret, tapi sentuhan ringan) dan memetik atau menampar string. Beberapa tempat sepanjang bidang string menghasilkan harmonisa kuat (rasio keseluruhan yang lebih rendah dan lebih).
Pictures: Harmonics Grid for E | Clarification of Terms, Basic Harmonics for C

Guitar Harmonics, E Example

guitar harmonics
Kami memiliki senar E, dengan (frekuensi nada dasar) dasar apa yang kita sebut 'E'An. Kita bisa menyebutnya kuning, atau sesuatu yang lain seperti Bob, tapi kami telah memutuskan untuk menyebutnya sebuah 'E' (kuadran kiri bawah AQAL).

E ini memiliki jenis lain potensi getaran dan 'Realisasi' di dalamnya. Kita melihat dalam seri atas bahwa E berisi nada lainnya. Terkuat yang merupakan tipe akord dominan.

Beberapa frets memiliki lebih dari satu harmonik per fret ruang yaitu [. 3 dan 4].

General Guitar Harmonic Concepts

* tebal string lebih mudah untuk menghasilkan harmonisa kuat.
     * Anda dapat melihat bagaimana rasio secara harfiah diproduksi dengan melihat pesawat string ketika Anda 'mengisolasi' yang harmonis.

           Contoh: ketika Anda memainkan harmonik oktaf di 12 (2:1), Anda benar-benar dapat melihat bagaimana string memiliki 2 bintik lemak atau lebar (node) dari getaran. Di mana string duduk masih dalam hal ini (kacang, jembatan, dan 12 fret) disebut anti-node. Periksa rasio berbeda. Anda dapat belajar banyak dari proses ini.

     * harmonisa dapat dimainkan dengan tangan baik, dan dalam peran khas masing-masing.
     * Setiap tangan bisa bermain harmonisa tanpa bantuan yang lain (menampar, blok / memetik dengan tangan yang sama, dll).
     * Harmonisa adalah 'di mana-mana' sepanjang bidang string. Dibutuhkan berbagai tekanan dan artikulasi untuk membawa mereka untuk hidup.
     * harmonisa Belajar (nada) adalah untuk mempelajari akustik.
Top

Term Clarification

basic guitar chords
Contoh ini menunjukkan rasio yang sangat dasar untuk nada C. Kita harus dimasukkan untuk memperjelas nada istilah, harmonik, dan parsial.

Para nada istilah dan harmonis adalah nama umum untuk fenomena harmonisa. Kedua istilah tersebut digunakan secara bergantian dan berarti 'hal yang sama' itu. Nada hanya dalam seri yang bukan nada atau harmonik adalah nada dasar atau menghasilkan.

Parsial panjang adalah nama ilmiah 'harmonik' untuk. Dalam hal ini menghasilkan nada juga disebut parsial (pertama parsial). Semua parsial berikutnya diberi nomor. Parsial selalu lebih satu dari penomoran nada. Ini adalah masalah teknis dan tidak boleh mengalihkan perhatian dari pengalaman harmonisa.

komentar

Poskan Komentar